Selasa, 25 September 2012

Apakah yang kamu mau dari aku?

kenapa harus kamu mantan kekasihku
yang menghadirkan tanda besar dalam hidupku?
kenapa harus kamu mantan kekasihku
yang membuatku resah karena sikap dan tingkahmu
padahal kamu hanya sebuah kisah silam yang harusnya kulupakan
dan harusnya juga aku tak pernah menghiraukan setiap kata dari bibirmu
karena,
setiap kata yang keluar adalah kebulshitan semata darimu

tapi kenapa harus kamu juga mantan kekasihku
yang bisa meluluhkan hatiku begitu cepatnya,
yang bisa datang dan pergi seenaknya maumu
yang bisa merayu ku sekenanya
seakan aku terhipnotis olehmu,
mematung membiarkanmu mengusik hidupku lagi
sebodoh itukah aku bila berhadapan denganmu(lagi)?

aku telah melawan segala rasa takut dihatiku, untuk tidak mencintaimu lagi
agar aku bisa bahagia tanpa dirimu
tapi kenapa tetap harus kamu?
yang mampu mengubah segalanya menjadi secuil harapan
mengubah badanku yang begitu menggigil menjadi senyum ikhlas walau secuil

bila memang hadirmu untukku, kumohon tetaplah untukku
jangan kau memberi yang tak tentu bila kamu meragukanku
aku tak tahu apa sebenarnya jalan pikirmu

jangan biarkan aku menghadapi rasa seperti ini(lagi),
membiarkan waktuku terbuang hanya untukmu
memikirkan bahkan merenung dalam bayangan maya

Tuan yang begitu aku sayangi, meskipun kadang membuatku geram dan terluka,
berilah kepastian bila memang layak kita bersama, kita kan jalani berdua dengan kebahagiaan,
aku kan berusaha menjadi yg terbaik
tetapi pabila kedatanganmu hanya kepalsuan belaka yang sengaja tuk membuat hatiku terluka, ku kan pergi dan jangan pernah mencoba kembali kepadaku. Karena pada saat itu aku telah bahagia meskipun bahagia itu tidak tercipta darimu :)

@syustiaw 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates