Minggu, 23 Desember 2012

Tentangmu yang tlah lalu :')

Mengapa kau ucap kata cinta bila akhirnya..
Kau biarkan aku terluka dan terpuruk?
Kau biarkan aku terdiam dengan semua pengabaianmu?
Kau biarkan aku bertahan dengan luka-luka yang kau beri (lagi)?
Kau tak mau tau tentang kehidupan ku?
Aku benar-benar tak habis fikir..
Dan kenapa kau kembali lagi waktu itu dan memilihku menjadi kekasihmu?

Aku anggap waktu itu kau akan berubah
Aku anggap kau tak seperti dulu yang selalu membuat hatiku bersedih
Aku anggap kau benar-benar ingin memperbaiki yang gagal dulu
Aku anggap kau takkan menyia-nyiakan kesempatan yang aku beri untukmu (lagi)
Dan aku anggap kau takkan menyakitiku (lagi)

Tapi, semuanya salah...
Kau hancurkan semua itu, kau hancurkan mimpi kita :')
Apakah kau tak melihat dengan mata mu?
Dengan hati yang begitu dalam?
Cinta yang kuberikan untukmu ini sangat luar biasa
Sayang yang aku berikan ini melebihi batas fikirku
Aku bertahan bertahun-tahun hanya untukmu
Tidak, sejujurnya aku tidak tersiksa
Bila kau memperlakukan aku selayaknya kekasih, bukan seperti musuh mu
Memperlakukan aku dengan lembut, tanpa ada goresan kasar yang menyayat hati
Menggandeng tanganku di depan teman-temanmu dan berkata "ini kekasihku"
Bukan malah tidak mengakuiku..

Namun sekarang...
Dengan begitu mudahnya kau katakan perpisahan
Lihat aku! Lihat wanita yang begitu tegar ini dengan gampangnya rapuh olehmu!
Lihat aku yang selalu peka dengan hatimu,
Lihat kekuatanku bertahan menghadapimu
Lihat aku yang peka terhadap segala janji yang kau katakan
Lihat aku yang masih tetap disini saat pengabaianmu menghujam setiap waktuku

Kau tertawa, kau kasmaran, kau berbunga-bunga..
Beda denganku disini, aku menangis meratapi sendiri
Kau melirik gadis tampan lain sebelum perpisahan itu terjadi
Kau mendekatinya dan acuh tentang lukaku yang belum sempat terobati ini

Aku ingin terbangun dari mimpi kelamku!
Aku ingin beranjak dari impianku yang sekarang telah hancur!
Aku ingin menjadi orang yang lebih tegar lagi dalam menghadapi kehidupan!
Aku ingin kuat melihatmu saat nanti kau dengan yang lain!
Aku ingin bekas luka ini segera menghilang bersama rindu yang semakin meninggi!
Aku ingin bangkit dan teriak dengan semua keadaan ini!

Bahagialah kau..
Jemput masa depanmu yang tinggal di depan mata
Terus berusaha dan berdoa untuk segala keinginanmu
Aku akan terus berdoa untukmu
Terimakasih atas semua cinta yang telah kau ludahi
Terimakasih atas luka yang kau beri
Bila nanti kau terjatuh lihatlah kebelakang masih ada aku
yang bisa menjadi curahan hatimu...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates